Minggu, 15 Januari 2012

Slayer2

Pernahkah rekan menggunakan Guitar Rig4? Bagaimana kesannya?
Menurut Vidia Music, Guitar Rig memang Ok, tetapi bilamana spec computer yang kita punya pas-pasan, repot juga (ngeden...). Nah untuk mengatisipasi hal itu,  bagi rekan-rekan penggemar audio recording atau  sekedar untuk menghilangkan rasa jenuh, hobyy atau untuk keperluan lainnya, bisa menggunakan vst lainnya yaitu Slayer2. Kelebihan dari slayer2 lebih ringan dan settingannya lebih mudah, sehingga jarang menimbulkan suara storing, atau desing (noise). Karena Slayer2 ini vst, maka bisa digunakan atau kompatible menggunakan software recording apa saja yang penting ada slot vst plugin (add one) atau slot fx nya.


Bila berminat mangga, silahkan download  Slayer2 nya dulu, setelah itu baru diinstall. Caranya:
  1. Uraikan dulu atau buka filenya menggunakan win rar > install slayer demo > install cracknya (double clik ...next ..next).
  2. Untuk mengaktifkan Slayer2 pada FL Studio 9, pilih Channel > Add one > more > fast scan > klik kanan atau cek list slayer 2.
  3. Untuk mengaktifkan Fx slayer2 pada slot fx, tekan v   > more > fast scan > klik kanan atau cek list Fx Slayer2.
Cat: Jangan cek list / pilih yang demo, karena tidak berfungsi secara penuh.

Slayer2 bisa digunakan melalui input audio langsung, atau menggunakan midi.
Untuk mendengarkan contoh yang vidia music buat (masih sederhana),  bisa dengarkan langsung di player Box,  yang berjudul Vidia Music - EZD, Slayer2,  Crystal.

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar